Adam O'Hern dari EvD Media telah menjaga kami cadunkie anggota sibuk dengan seri tutorial SolidWorks terbarunya yang berpusat pada pengembangan produk dari awal dengan pertimbangan untuk bekerja dalam tim insinyur, desainer grafis, dan tentu saja, desainer industri. Apa cara yang lebih baik untuk memulai bulan pertama tahun baru selain dengan beberapa model edu-tainment baru?

Seri Remote Control SolidWorks

Dalam seri ini, Anda akan mengerjakan sistem speaker remote control fiksi. Yang terpenting, kami akan menekankan cara Anda dapat bekerja dengan banyak orang mulai dari data teknik hingga detail grafis dan menggabungkan semuanya ke dalam desain final yang dapat diproduksi.

11

21

31

41

51

61

71

81

Pastikan untuk memeriksa semua video gratis yang kami miliki di cadunkie–dan jika Anda benar-benar merasakan tarikan, naiklah ke kami Halaman keanggotaan premium.

Pengarang

Simon adalah desainer industri yang berbasis di Brooklyn dan Managing Editor EVD Media. Ketika dia menemukan waktu untuk mendesain, fokusnya adalah membantu perusahaan rintisan mengembangkan solusi merek dan desain untuk mewujudkan visi desain produk mereka. Selain pekerjaannya di Nike dan berbagai klien lainnya, dia adalah alasan utama segala sesuatu dilakukan di EvD Media. Dia pernah bergulat dengan seekor buaya Alaska ke tanah dengan tangan kosong... untuk menyelamatkan Josh.