Sebagai seorang desainer, insinyur, atau pembuat, bagaimana Anda dapat mengimbangi industri yang terus-menerus diganggu oleh "Wajah Baru" dan menciptakan seluruh bisnis secara harfiah dalam semalam? Ketika produk datang ke pasar lebih cepat dari sebelumnya, apa strategi terbaik untuk menempatkan diri Anda dalam ekonomi global kreatif yang semakin kompetitif? Bagaimana Anda bisa memanfaatkan masa depan Membuat dan menggunakan teknologi baru ini untuk keuntungan Anda?

Forum Inovasi AU2012 | Masa Depan Pembuatan

Dalam Forum Inovasi Universitas Autodesk 2012 ini, para tamu termasuk Jay Rogers (CEO dan Pendiri Motor Lokal), Mark Hatch (Presiden dan CEO Maya), Jason Martin dan Patrick Triato (Desainer, Zooka Soundbar), dan lainnya mendiskusikan spektrum gangguan dan memungkinkan teknologi yang memungkinkan produk untuk dipasarkan lebih cepat dan lebih murah daripada sebelumnya:

Jay Rogers, Presiden, CEO & Co-Founder, Motor Lokal


"Saya berada di tahun kelima dari pengembaraan seratus tahun untuk mengubah bentuk mobil."

“Ada tiga aliran pendapatan yang mendukung bisnis kami. Kami membuat alat dan layanan dan kami menjual produk.”

“Dulu kami berbagi informasi seperti ini [gambar kertas], tetapi hari ini kami dapat berbagi gambar seperti ini [model 3D].”

“Hari ini, seseorang dari seluruh dunia dapat memahami cara membuatnya [desain Anda]. Dan itulah perbedaan mendasar antara pembelajaran dan pembuatan hari ini dan pembuatan dan pembelajaran kemarin.”

“Butuh waktu 200 tahun bagi Inggris untuk melalui revolusi industri mereka, Amerika membutuhkan 50 tahun, China membutuhkan 10 tahun dan individu dapat mengambilnya kembali dalam satu tahun.”

“Ketika seseorang memberi tahu Anda bahwa itu ide yang bagus, kemungkinan besar itu sudah dilakukan. Ketika seseorang mengatakan itu ide yang buruk, saat itulah roda harus mulai berputar. Karena itu mungkin hebat.”

“Kami tidak mencari rata-rata jumlah desain; kami mencari baut tiba-tiba untuk masalah. Kami menemukan sesuatu yang sangat menarik dan terpolarisasi.”

Ash Notaney, Wakil Presiden Produk & Inovasi, Project Frog


“Setiap diskusi tentang masa depan harus dimulai dengan berbicara tentang tren. Di New York sekarang, Anda sedang membangun 1 World Trade Center. Bentuk dan ukurannya sama, kira-kira, seperti Empire State Building dan pembangunannya jauh lebih lama. Apakah itu benar-benar masa depan?”

“Begitu banyak biaya konstruksi di overhead. Lebih dari 70% biaya konstruksi tidak efisien dan itulah peluangnya.”

“Ini dimulai dengan memiliki kit alat bagian dan masing-masing bagian ini sangat, sangat detail. Komponen untuk bangunan dibuat di luar lokasi. Mereka datang dikemas datar di truk dan mereka ditempatkan dengan derek. Kami kemudian memiliki seseorang di lokasi yang mengatur waktu semuanya hingga detik dan kemudian kami bekerja untuk melihat bagaimana kami dapat meningkatkan efisiensi.”

Jason Martin, CEO, dan Patrick Triato, Desainer Utama, Audio Karbon


“Ada yang keras dan kemudian ada yang lebih keras-er. Kami lebih keras-er.”

“Dari konsep hingga rak, itu sekitar tujuh bulan.”

“Terus-menerus mencoba untuk menemukan kembali diri Anda sendiri. Tanyakan pada diri Anda – apa hal besar berikutnya? Begitulah cara mendefinisikan kategori baru.”

Mark Hatch, CEO, Toko Teknologi


“Saya seorang revolusioner profesional, sebagai seorang revolusioner profesional tugas saya adalah merekrut dan meradikalisasi. Anda melihat sebuah revolusi di depan mata Anda dan saya berharap Anda akan bergabung dengan revolusi.”

“Menggunakan apa yang baru saja Anda dengar dari panel ini, apa yang akan dibuat oleh perusahaan Anda?”

“Saya dulu bekerja dalam pengembangan produk baru dan butuh waktu lama untuk mengeluarkan sesuatu. Tidak lagi."

“Yang diperlukan hanyalah satu tindakan kecil untuk bergabung dengan revolusi. Jadi, yang saya ingin Anda lakukan adalah membuat satu hadiah untuk keluarga atau teman Anda pada Natal ini dan Anda akan menjadi bagian dari revolusi.”

Mickey McManus, Presiden dan CEO, MAYA Design


“Kami memproduksi lebih banyak pengolah dalam setahun, daripada yang bisa kami tanamkan beras. Lebih dari 10 miliar prosesor dan jumlah itu terus bertambah.”

“Alam bisa mengajari kita sesuatu. Anda adalah sistem informasi yang kompleks dengan hak Anda sendiri. ”

“Ini adalah peluang besar untuk kompleksitas, bahayanya bukan kompleksitas, itu ganas
kompleksitas."

“Saya khawatir kita akan mengalami krisis kreativitas di masa depan. Saya tidak tahu apakah kami berinvestasi dalam hal yang tepat untuk anak-anak kami.”

“Masa depan adalah tentang kreativitas dan kelincahan.”

Pengarang

Simon adalah desainer industri yang berbasis di Brooklyn dan Managing Editor EVD Media. Ketika dia menemukan waktu untuk mendesain, fokusnya adalah membantu perusahaan rintisan mengembangkan solusi merek dan desain untuk mewujudkan visi desain produk mereka. Selain pekerjaannya di Nike dan berbagai klien lainnya, dia adalah alasan utama segala sesuatu dilakukan di EvD Media. Dia pernah bergulat dengan seekor buaya Alaska ke tanah dengan tangan kosong... untuk menyelamatkan Josh.