Bagi siapa saja yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari pemindai 3D atau aplikasi pemindaian 3D ponsel cerdas mereka, yang baru MODO untuk Repotologi seri dari situs pelatihan desain industri cadunkie hanya untukmu.

Untuk harga rendah $39 ($14 untuk anggota cadjunkie Premium), seri video yang dapat diunduh ini mencakup semua yang perlu Anda ketahui tentang mengubah data pindaian 3D menjadi geometri yang dapat diterapkan, serta beberapa skrip MODO apik yang dirancang khusus untuk seri untuk membantu mempercepat Anda alur kerja.

Dalam seri ini, pro desain industri residen EvD Media sendiri Adam O'Hern mengambil retopologi untuk putaran dan meringkasnya menjadi istilah sederhana untuk mendapatkan hasil maksimal dari data pemindaian 3D Anda dan mengubahnya menjadi model CAD yang berfungsi dan dapat diproduksi di MODO atau SolidWorks.

Selain sembilan video penuh fitur dan menyertakan skrip MODO untuk mempercepat alur kerja retopologi Anda, seri ini juga menyertakan file proses untuk membantu memandu Anda di setiap langkah.

Di sini, Adam menguraikan semuanya:

Jadi, apa itu Retopologi yang mungkin Anda tanyakan?

Mungkin Anda telah menghabiskan beberapa waktu di ponsel cerdas Anda dengan salah satu dari banyak aplikasi pemindaian 3D seperti Tangkapan 123D Autodesk, atau mungkin Anda ingin membuat model pahatan dari ZBrush lebih ramah untuk pembuatan. Pada dasarnya, tujuan akhir retopologi adalah untuk mengambil model 3D yang ada dan 'menelusuri' bentuknya dengan geometri yang dapat diterapkan sehingga dapat dimanipulasi lebih lanjut dalam paket perangkat lunak CAD khusus seperti SolidWorks. Singkatnya, retopologi adalah proses membangun kembali model 'mati' dengan fungsionalitas yang dapat Anda gunakan untuk pencetakan, rendering, dan manufaktur 3D.

Keterampilan Utama yang Akan Anda Tambahkan ke Kotak Alat Anda:

Untuk seri ini, Adam merinci setiap langkah untuk mengubah objek dunia nyata menjadi geometri bersih yang dapat Anda gunakan untuk membawa desain produk Anda ke tingkat berikutnya di MODO dan/atau SolidWorks. Apakah tujuan akhir Anda hanya untuk mengasah keterampilan pemodelan Anda atau membangun prototipe buatan tangan, Anda akan dipandu melalui proses menggunakan retopologi untuk meningkatkan permainan desain Anda.

Mengimpor Pemindaian 3D dari Aplikasi Ponsel Cerdas

01

Membangun kembali Mesh di MODO

02

Mengekspor dan Menyelesaikan Desain Anda di SolidWorks

03

Buka cadjunkie untuk mengunduh dan memulai dengan MODO untuk Repotologi seri, atau mendaftar untuk cadjunkie Keanggotaan premium untuk mendapatkan akses ke seluruh perpustakaan pelatihan video desain industri.

Pengarang