Pada hari Selasa, 6 Februari, SpaceX menyikut sejarah di tulang leher dengan peluncuran uji of Falcon Heavy, roket paling kuat yang pernah diluncurkan. Dengan perkiraan biaya 90 juta (150 juta paling banyak) dan kemampuan untuk mendorong 141,000 lbs di luar atmosfer kita, ini menempatkan eksplorasi ruang angkasa kembali ke pikiran semua orang.

Dan, tidak diragukan lagi, ini akan menginspirasi banyak insinyur. Insinyur seperti Lance Skelly, Juru Gambar Mekanik dan Struktural yang menjalankan thingimajigs.com. Dia tahu siapa pun yang cukup keren untuk membuat kejutan ketika Tesla Roadster ditembakkan ke luar angkasa dengan kecepatan lebih dari 18,000 mph akan menghargai model 3D dari pesawat ruang angkasa. Jadi, dia membuat satu.

Lance membuat model Falcon Heavy di KeyCreator dan, meskipun itu hanya perkiraan kasar, ini adalah titik awal yang bagus untuk referensi untuk membuat model 3D Anda sendiri, roket model Anda sendiri, atau cetakan Falcon Heavy Jell-o yang Anda impikan selama ini. minggu lalu.

Anda dapat unduh model Falcon Heavy di GrabCAD. BONUS! Jangan lewatkan juga model Falcon 9 miliknya. Lihat itu disini.)

Pengarang

Josh adalah pendiri dan editor di SolidSmack.com, pendiri di Aimsift Inc., dan salah satu pendiri EvD Media. Dia terlibat dalam rekayasa, desain, visualisasi, teknologi yang mewujudkannya, dan konten yang dikembangkan di sekitarnya. Dia adalah Profesional Bersertifikat SolidWorks dan unggul dalam jatuh dengan canggung.