Biasanya, ketika saya berbicara dengan seseorang tentang sayuran, ini tentang membuat tempat tidur ukuran ruangan dari sayuran hijau, metode untuk menjahit peralatan anti huru hara wortel dan snap atau lokasi praktis untuk dispenser jus bit. Tetapi Anda harus TUMBUH sayuran Anda terlebih dahulu sebelum melakukan upaya menarik seperti itu.

Morgan Morey, seorang ahli perhiasan bersejarah dari Isle of Wright, melampaui kehebatan kreatifnya yang biasa dalam membuat perhiasan pahatan dan desain figur fantastik untuk menciptakan instalasi dinding aquaponik yang praktis, namun berseni. Yang terbaik dari semuanya, ini MODULAR dan melayani berbagai fungsi.

Semua kaleng mudah dilepas untuk berfungsi sebagai pot individu. Sistem ini akan mudah disesuaikan untuk pengaturan tanaman individu karena setiap kaleng dapat diisi dengan media tanam yang berbeda. Yang terbaik dari semua air setelah melewati sistem menjadi benar-benar bersih dan segar untuk ikan.”

Saya telah mengeksplorasi ide untuk membuat sistem pakan ternak aquaponik meja, dan ini adalah salah satu metode yang sangat menarik. Ini adalah cetakan satu bagian yang, dengan lampiran konektor pipa tambahan, menghubungkan dan mengalirkan air melalui sejumlah bagian tanaman. Mereka dapat digunakan secara individual atau terpisah dan memegang kaleng standar. Bayangkan saja, Anda bisa menumbuhkan seluruh dinding rosemary, atau thyme, atau bunga untuk dipetik setiap pagi dan membawa Anda rekan kerja Anda yang cantik.sistem dinding aquaponik modular

Saya tidak sabar untuk mencetak ini, mengadaptasinya, memodifikasinya dan melihat cara kerjanya di atas meja. Satu hal yang saya pikir akan dibutuhkan adalah alas, dinding atau lampiran tangki, dan lampiran atas tergantung pada tinggi dan berat – Dinding bayam setinggi 12 kaki akan sedikit berat… Saya mungkin membutuhkan lebih banyak tangki ikan.

Anda dapat unduh modelnya di MyMiniFactory. (Bonus! Lihat karya Morgan yang lain. Dia punya banyak pahatan Overwatch dan beberapa perhiasan yang SANGAT keren. Lihat mereka disini!)

Punya model yang menurut Anda dibutuhkan semua orang? Bagikan tautan dan detailnya dengan kami di sini!

Pengarang

Josh adalah pendiri dan editor di SolidSmack.com, pendiri di Aimsift Inc., dan salah satu pendiri EvD Media. Dia terlibat dalam rekayasa, desain, visualisasi, teknologi yang mewujudkannya, dan konten yang dikembangkan di sekitarnya. Dia adalah Profesional Bersertifikat SolidWorks dan unggul dalam jatuh dengan canggung.