Pengungkapan

PENGUNGKAPAN

Disco solidsmack smack adalah kekuranganmu

SolidSmack berkeliling. Kamu tahu itu. Inilah cara kami menghadapinya dan hal-hal yang perlu kami ungkapkan sehingga Anda tahu apa yang kami tulis berasal langsung dari detak jantung kami. Omong-omong, tidak ada orang atau perusahaan yang bekerja sama dengan kami yang memiliki suara atau kekuatan editorial atas konten yang ada di SolidSmack. Kami hanya ingin mengeluarkannya.

Acara industri

SolidSmack menghadiri acara industri yang diselenggarakan oleh berbagai vendor industri CAD. Ini paling sering melibatkan mereka membayar biaya konferensi, hotel dan kadang-kadang penerbangan ke acara tersebut. Jika mereka tidak membayar tiket pesawat, kami mencoba untuk mendapatkan mereka juga dengan pujian tentang anjing yappy mereka. Setiap posting, artikel, atau liputan acara diserahkan sepenuhnya kepada SolidSmack tanpa masukan atau pengeditan dari pembawa acara atau sponsor.

Pengiklan

Anda akan melihat SolidSmack memiliki iklan, banyak yang besar. Begitulah cara kami mendanai operasi ini dan membayar asupan sereal yang sangat besar yang diperlukan untuk mengeluarkan konten yang luar biasa. Jika Anda tidak ingin memiliki iklan, hubungi kami dan kami akan menunjukkan kepada Anda kotak sumbangan yang menerima cek ekstra besar. Namun, seperti pengiklan kami, Anda tidak akan memiliki suara apa pun dalam konten, editorial, atau gambar yang mencakup produk atau layanan (atau jumlah konten tersebut tentang produk atau layanan tersebut). Kami brutal, saya tahu.

Afiliasi

Kami sesekali akan membagikan produk atau layanan melalui tautan afiliasi. Ini adalah aliran pendapatan tambahan dan mudah-mudahan salah satu yang akan menjauhkan kita dari banyak iklan banner yang mengganggu. Maksud kami adalah hanya membagikan produk yang melengkapi konten di SolidSmack, membantu Anda dengan apa yang Anda lakukan, atau secara umum membuat hidup lebih menyenangkan. Penggunaan tautan afiliasi tidak ada hubungannya dengan apakah kami menampilkan suatu produk atau tidak; singkatnya, produk ditampilkan hanya karena memenuhi standar editorial. Saat ini kami memiliki hubungan afiliasi dengan beberapa toko termasuk: Amazon, Ebay, dan StackCommerce. Silahkan atau hubungi kami jika Anda ingin memverifikasi apakah kami memiliki hubungan afiliasi dengan perusahaan tertentu.

Perangkat lunak perangkat keras

Terkadang, kami akan diberikan perangkat lunak atau perangkat keras untuk digunakan dan ditinjau. Kadang-kadang kita tidak harus mengirimnya kembali, kadang-kadang kita memberikannya dalam sebuah kontes, kadang-kadang kita melemparkannya melalui jendela (tidak juga, tapi ya, sungguh). Perangkat lunak yang kami terima/review biasanya berlabel 'not for resale' (NFS), yang berarti, tidak, saya tidak bisa menjualnya kepada paman Anda sehingga dia bisa memberikannya kepada Anda.

Ingin tahu tentang apa saja? Merasa bebas untuk atau hubungi kami dan bertanya.