Syarat dan Ketentuan

Efektif: 25 Mei 2018

Selamat datang di solidsmack.com (selanjutnya disebut SolidSmack). SolidSmack dan situs terkaitnya menyediakan layanan, pengetahuan, produk, dan informasi mereka kepada Anda dengan tunduk pada ketentuan berikut. Jika Anda mengunjungi situs web ini atau situs terkait, Anda menerima ketentuan ini. Silakan baca dengan cermat.

PRIBADI
Silakan tinjau ulang kami Kebijakan Privasi, yang juga mengatur kunjungan Anda ke situs web kami, untuk memahami praktik kami.

KOMUNIKASI ELEKTRONIK
Saat Anda mengunjungi SolidSmack atau mengirim email kepada kami, Anda berkomunikasi dengan kami secara elektronik. Anda setuju untuk menerima komunikasi dari kami secara elektronik. Kami akan berkomunikasi dengan Anda melalui email atau dengan memposting pemberitahuan di situs ini. Anda setuju bahwa semua perjanjian, pemberitahuan, pengungkapan, dan komunikasi lain yang kami berikan kepada Anda secara elektronik memenuhi persyaratan hukum apa pun bahwa komunikasi tersebut dilakukan secara tertulis.

HAK CIPTA
Semua konten yang disertakan di situs ini, seperti teks, grafik, logo, ikon tombol, gambar, klip audio, unduhan digital, kompilasi data, dan perangkat lunak, adalah milik SolidSmack atau pemasok kontennya dan dilindungi oleh undang-undang hak cipta internasional. Kompilasi semua konten di situs ini adalah milik eksklusif SolidSmack, dengan hak cipta untuk koleksi ini oleh SolidSmack, dan dilindungi oleh undang-undang hak cipta internasional.

MEREK DAGANG
Merek dagang SolidSmack dan trade dress tidak boleh digunakan sehubungan dengan produk atau layanan apa pun yang bukan milik SolidSmack, dengan cara apa pun yang mungkin menyebabkan kebingungan di antara pelanggan, atau dengan cara apa pun yang meremehkan atau mendiskreditkan SolidSmack. Semua merek dagang lain yang tidak dimiliki oleh SolidSmack atau anak perusahaannya yang muncul di situs ini adalah milik dari pemiliknya masing-masing, yang mungkin atau mungkin tidak berafiliasi dengan, terhubung, atau disponsori oleh SolidSmack atau situs terkaitnya.

LISENSI DAN AKSES SITUS
SolidSmack memberi Anda lisensi terbatas untuk mengakses dan menggunakan situs ini secara pribadi dan tidak mengunduh (selain cache halaman) atau memodifikasinya, atau bagian apa pun darinya, kecuali dengan persetujuan tertulis dari SolidSmack. Lisensi ini tidak termasuk penjualan kembali atau penggunaan komersial situs ini atau isinya: pengumpulan dan penggunaan daftar produk, deskripsi, atau harga apa pun: penggunaan turunan apa pun dari situs ini atau isinya: pengunduhan atau penyalinan informasi akun untuk keuntungan dari pedagang lain: atau penggunaan data mining, robot, atau alat pengumpulan dan ekstraksi data serupa. Situs ini atau bagian mana pun dari situs ini tidak boleh direproduksi, diduplikasi, disalin, dijual, dijual kembali, dikunjungi, atau dieksploitasi untuk tujuan komersial apa pun tanpa persetujuan tertulis dari SolidSmack. Anda tidak boleh membingkai atau menggunakan teknik pembingkaian untuk menyertakan merek dagang, logo, atau informasi kepemilikan lainnya (termasuk gambar, teks, tata letak halaman, atau formulir) SolidSmack dan rekanan kami tanpa persetujuan tertulis yang tegas. Anda tidak boleh menggunakan tag meta atau "teks tersembunyi" lainnya yang menggunakan nama atau merek dagang SolidSmack tanpa persetujuan tertulis dari SolidSmack. Setiap penggunaan yang tidak sah mengakhiri izin atau lisensi yang diberikan oleh SolidSmack. Anda diberikan hak terbatas, dapat dibatalkan, dan non-eksklusif untuk membuat hyperlink ke halaman beranda SolidSmack selama tautan tersebut tidak menggambarkan SolidSmack, dan situs terkait, atau produk atau layanan mereka dengan cara yang salah, menyesatkan, menghina, atau hal lain yang menyinggung. Anda tidak boleh menggunakan logo SolidSmack atau gambar atau merek dagang milik lainnya sebagai bagian dari tautan tanpa izin tertulis yang tegas.

AKUN KEANGGOTAAN ANDA
Jika Anda menggunakan situs ini atau situs terkait, Anda mungkin memiliki akun keanggotaan. Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan akun dan kata sandi Anda dan untuk membatasi akses ke komputer Anda, dan Anda setuju untuk menerima tanggung jawab atas semua aktivitas yang terjadi di bawah akun atau kata sandi Anda. Jika Anda berusia di bawah 18 tahun, Anda dapat menggunakan situs web kami hanya dengan keterlibatan orang tua atau wali. SolidSmack dan rekanannya berhak untuk menolak layanan, menghentikan akun, menghapus atau mengedit konten, atau membatalkan pesanan atas kebijakan mereka sendiri.

KOMENTAR, EMAIL, DAN KONTEN LAINNYA
Pengunjung dapat memposting komentar dan konten lainnya: dan mengirimkan saran, ide, komentar, pertanyaan, atau informasi lainnya, selama konten tersebut tidak ilegal, cabul, mengancam, memfitnah, melanggar privasi, melanggar hak kekayaan intelektual, atau merugikan kepada pihak ketiga atau tidak pantas dan tidak terdiri dari atau mengandung virus perangkat lunak, kampanye politik, ajakan komersial, surat berantai, surat massal, atau segala bentuk "spam". Anda tidak boleh menggunakan alamat email palsu, menyamar sebagai orang atau entitas mana pun, atau menyesatkan tentang asal-usul kartu atau konten lainnya. SolidSmack berhak (tetapi tidak berkewajiban) untuk menghapus atau mengedit konten tersebut, tetapi tidak meninjau konten yang diposting secara berkala. Jika Anda memposting konten atau mengirimkan materi, dan kecuali kami menyatakan sebaliknya, Anda memberikan SolidSmack dan rekanannya hak non-eksklusif, bebas royalti, abadi, tidak dapat dibatalkan, dan sepenuhnya dapat disublisensikan untuk menggunakan, mereproduksi, memodifikasi, mengadaptasi, menerbitkan , menerjemahkan, membuat karya turunan dari, mendistribusikan, dan menampilkan konten tersebut ke seluruh dunia dalam media apa pun. Anda memberikan SolidSmack dan rekanan dan sub-lisensinya hak untuk menggunakan nama yang Anda kirimkan sehubungan dengan konten tersebut, jika mereka mau. Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki atau mengendalikan semua hak atas konten yang Anda posting: bahwa konten tersebut akurat: bahwa penggunaan konten yang Anda berikan tidak melanggar kebijakan ini dan tidak akan menyebabkan cedera pada orang atau entitas mana pun: dan bahwa Anda akan mengganti kerugian SolidSmack atau rekanannya untuk semua klaim yang dihasilkan dari konten yang Anda berikan. SolidSmack berhak tetapi tidak berkewajiban untuk memantau dan mengedit atau menghapus aktivitas atau konten apa pun. SolidSmack tidak bertanggung jawab dan tidak bertanggung jawab atas konten apa pun yang diposting oleh Anda atau pihak ketiga mana pun.

RISIKO KERUGIAN
Dalam kasus di mana item digital atau keanggotaan dibeli melalui SolidSmack atau situs terkait, pembelian ini dilakukan sesuai dengan konfirmasi email. Ini pada dasarnya berarti bahwa risiko kehilangan dan hak milik atas barang-barang tersebut berpindah kepada Anda setelah kami mengirim email.

PENOLAKAN JAMINAN DAN PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB SITUS INI DISEDIAKAN OLEH SOLIDSMACK BERDASARKAN "SEBAGAIMANA ADANYA" DAN "SEBAGAIMANA TERSEDIA". SOLDSMACK TIDAK MEMBUAT PERNYATAAN ATAU JAMINAN APA PUN, TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, ATAS PENGOPERASIAN SITUS INI ATAU INFORMASI, KONTEN, MATERI, ATAU PRODUK YANG TERMASUK PADA SITUS INI. ANDA SECARA TEGAS SETUJU BAHWA PENGGUNAAN SITUS INI ATAS RISIKO ANDA SENDIRI. SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU, SOLIDSMACK MENOLAK SEMUA JAMINAN, TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERMASUK, NAMUN TIDAK TERBATAS PADA, JAMINAN TERSIRAT UNTUK DIPERDAGANGKAN DAN KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU. SOLIDSMACK TIDAK MENJAMIN SITUS INI, SERVERNYA, ATAU E-MAIL YANG DIKIRIM DARI SOLIDSMACK BEBAS VIRUS ATAU KOMPONEN BERBAHAYA LAINNYA. SOLIDSMACK TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN APA PUN YANG TIMBUL DARI PENGGUNAAN SITUS INI, TERMASUK, NAMUN TIDAK TERBATAS PADA KERUSAKAN LANGSUNG, TIDAK LANGSUNG, INSIDENTAL, HUKUMAN, DAN KONSEKUENSIAL. UNDANG-UNDANG NEGARA TERTENTU TIDAK MENGIZINKAN PEMBATASAN ATAS JAMINAN TERSIRAT ATAU PENGECUALIAN ATAU PEMBATASAN KERUSAKAN TERTENTU. JIKA HUKUM INI BERLAKU UNTUK ANDA, BEBERAPA ATAU SEMUA PENAFIAN, PENGECUALIAN, ATAU PEMBATASAN DI ATAS MUNGKIN TIDAK BERLAKU UNTUK ANDA, DAN ANDA MUNGKIN MEMILIKI HAK TAMBAHAN.

HUKUM YANG BERLAKU
Dengan mengunjungi SolidSmack, Anda setuju bahwa hukum Amerika Serikat, tanpa memperhatikan prinsip-prinsip konflik hukum, akan mengatur Ketentuan Penggunaan ini dan segala perselisihan apa pun yang mungkin timbul antara Anda dan SolidSmack atau situs terkaitnya.

PERSELISIHAN
Perselisihan apa pun yang berkaitan dengan kunjungan Anda ke SolidSmack, dengan informasi yang dikonsumsi atau produk yang dibeli melalui SolidSmack harus diserahkan ke arbitrase rahasia di Texas, Amerika Serikat, kecuali, sejauh Anda telah melanggar atau mengancam akan melanggar dengan cara apa pun. hak kekayaan intelektual SolidSmack, SolidSmack dapat meminta ganti rugi atau ganti rugi lain yang sesuai di pengadilan negara bagian atau federal mana pun di negara bagian Texas, Amerika Serikat, dan Anda menyetujui yurisdiksi eksklusif dan tempat di pengadilan tersebut. Arbitrase berdasarkan perjanjian ini akan dilakukan di bawah aturan yang berlaku dari Asosiasi Arbitrase Amerika. Putusan arbiter bersifat mengikat dan dapat dimasukkan sebagai putusan di pengadilan mana pun dengan yurisdiksi yang kompeten. Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, tidak ada arbitrase berdasarkan Perjanjian ini yang akan digabungkan dengan arbitrase yang melibatkan pihak lain mana pun yang tunduk pada Perjanjian ini, baik melalui proses arbitrase kelas atau sebaliknya.

KEBIJAKAN SITUS, MODIFIKASI, DAN SEVERABILITAS
Harap tinjau kebijakan kami yang lain, seperti kebijakan Pengiriman dan Pengembalian, yang diposting di situs ini. Kebijakan ini juga mengatur kunjungan Anda ke SolidSmack. Kami berhak untuk membuat perubahan pada situs kami, kebijakan, dan Ketentuan Penggunaan ini setiap saat. Jika salah satu dari kondisi ini dianggap tidak sah, batal, atau karena alasan apa pun tidak dapat diterapkan, kondisi itu akan dianggap dapat dipisahkan dan tidak akan memengaruhi validitas dan keberlakuan dari kondisi yang tersisa.

PERTANYAAN
Pertanyaan mengenai Syarat & Ketentuan, Kebijakan Privasi, atau materi terkait kebijakan lainnya dapat ditujukan kepada staf dukungan kami dengan mengklik tombol "Hubungi kami" email kami di: info@www.solidsmack.com